Sesi Tanya Jawab Calon Ketua Urutan 1 Giri Fajar Wibawa

Assalamu’alaykum… SALAM IKARA 💪🏻 Rule of Discussion: Per hari hanya ada satu calon ketua yg memaparkan visi dan misinya Pemaparan bi...

Assalamu’alaykum… SALAM IKARA 💪🏻

Rule of Discussion:

  1. Per hari hanya ada satu calon ketua yg memaparkan visi dan misinya

  2. Pemaparan bisa menggunakan format apapun dengan mengacu aturan dari tim Formatur.

  3. Pemaparan diberi waktu 15mnt.

  4. Setelah pemaparan, audience berhak bertanya pada tiap sesi nya.

  5. Satu sesi hanya 3 penanya dan di tentukan oleh moderator.

  6. Moderator bersifat netral dan hanya mengarahkan ke mana jalannya diskusi.

  7. Diskusi ini berlangsung hingga pukul 22.00 dan dinmulai pada pukul 18.00


Salam,

Martua Jambak Achiel

Martua Jambak Achiel

 

Calon nya adalah Giri Fajar Wibawa

Giri Fajar

 

1/31/17, 16:56 - ‪+62 877-2200-0637: Assalamu alaikum wrwb.

perkenalkan kami mewakili dari calon ketua nomor urut #1 GIRI FAJAR WIBAWA... beranggotakan

1.rachmat

2.apandi

3.ucha

4.kisunda

5.io

6.rido

7.bakri

8.perdana

Lobaan pan😬😬🙏🏻....

Berikut selayang pandang calon nomor urut #1

SIAPA BELIAU ..VISI DAN MISI BELIAU bila terpilih nanti menjadi ketua baru 1KARA periode 2017-2019

video




1/31/17, 17:13 - RA 98 Martua Jambak: tanya jaawb kita buka seperti sebelum sebelumnya, 18:30 sampai 20:00

1/31/17, 17:13 - RA 98 Martua Jambak: untuk sementara Visi Misi dan Flyer boleh lah ditebar

1/31/17, 17:14 - ‪+62 877-2200-0637: Geus opat hideung deuih...hiji weh yus ulah loba loba ngan HEJO😬

1/31/17, 17:14 - RA 98 Martua Jambak: Buat team sukses yg lain, mohon dari jam 18:00 kasih kesempatan buat Calon kita dan team yg lebih banyak aktive

1/31/17, 17:16 - ‪+62 877-2200-0637: Di vidio ada siapa G1R1 trus kan ada visi misi juga pa mod ...

1/31/17, 17:16 - ‪+62 813-1312-1319: Done..!! Tos beres nonton video Kang Giri 😄

Sesaat diawal sempet salfok ama ucing yg ada dalam video 🙈🙈 meni sae ucingna 😍

1/31/17, 17:17 - Hilfan Soeltansyah: http://ikara.or.id/blog/2017/01/profil-calon-ketua-ikara-no-urut-1-giri-fajar-wibawa/

1/31/17, 17:30 - ‪+62 877-2200-0637: #no.1 1KARA G1R1

1/31/17, 17:30 - ‪+62 877-2211-2113: Siap.  No. 1. Iraha ngusep deui.

1/31/17, 18:49 - RA 98 Martua Jambak: Assalamu'alaykum... SALAM IKARA 💪🏻

 

Rule of Discussion:

  1. Per hari hanya ada satu calon ketua yg memaparkan visi dan misinya

  2. Pemaparan bisa menggunakan format apapun dengan mengacu aturan dari tim Formatur.

  3. Pemaparan diberi waktu 15mnt.

  4. Setelah pemaparan, audience berhak bertanya pada tiap sesi nya.

  5. Satu sesi hanya 3 penanya dan di tentukan oleh moderator.

  6. Moderator bersifat netral dan hanya mengarahkan ke mana jalannya diskusi.

  7. Diskusi ini berlangsung hingga pukul 22.00 dan dinmulai pada pukul 18.30


 

Salam,

Moderator

1/31/17, 18:51 - RA 98 Martua Jambak: Mari Kita buka Acara ini dengan Bismillah!

1/31/17, 18:52 - RA 98 Martua Jambak: Buat yg menanya, mohon dimaklumi, digroupd ini ada 195 member dan dari mereka pastinya memantau text ini, supaya esensi acara ini berguna, mohon tanggapan yg hanya memenuhi text dibatasi duulu yah

1/31/17, 18:52 - RA 98 Martua Jambak: sampai kita akhiri di jam 22:00 wib

1/31/17, 18:53 - RA 98 Martua Jambak: silahkan Kang Giri dan Team Sukses mengenalkan diri dulu. supaya yg lain tau dan moderator tidak gaptek dalam merekap text nya

1/31/17, 18:53 - RA 98 Martua Jambak: dan terkhusus member yg sudah sering nanya, mohon diberi kesempatan buat yg lain.

1/31/17, 18:54 - RA 98 Martua Jambak: Tujuan acara ini tak lain supaya kita bisa mengenal Calon IKARA dan setiap member bisa menilai dan memutuskan nanti pada saat hari H

1/31/17, 18:55 - ‪+62 812-7934-4055: Assalamu alaikum wrwb.

perkenalkan kami mewakili dari calon ketua nomor urut #1 GIRI FAJAR WIBAWA... beranggotakan

1.rachmat

2.apandi

3.ucha

4.kisunda

5.io

6.rido

7.bakri

8.perdana

Lobaan pan😬😬🙏🏻....

Berikut selayang pandang calon nomor urut #1

SIAPA BELIAU ..VISI DAN MISI BELIAU bila terpilih nanti menjadi ketua baru 1KARA periode 2017-2019

1/31/17, 18:55 - RA 98 Martua Jambak: Perlu saya ingat, kan masa waktu kampanye seperti yg formatur telah putuskan hinggal tanggal 5 Februari 2017. tolong dikoreksi @formatur

1/31/17, 18:56 - RA 98 Martua Jambak: Baiklah ini team dari Calon KEtua Ikara nomer.1 Kang Giri FAjar Wibawa!

1/31/17, 18:56 - ‪+62 877-2200-0637: Assalamu alaikum wrwb.

perkenalkan kami mewakili dari calon ketua nomor urut #1 GIRI FAJAR WIBAWA... beranggotakan

1.ucha

2.rido

3.silet

4.wolmen

5.gaduh

 

Lobaan pan😬😬🙏🏻....

Berikut selayang pandang calon nomor urut #1

SIAPA BELIAU ..VISI DAN MISI BELIAU bila terpilih nanti menjadi ketua baru 1KARA periode 2017-2019

1/31/17, 18:57 - RA 98 Martua Jambak: Berikut rekap peserta yg bisa saya tulis, bila ada yg kurang dan belum terdetect mohon di tambahkan yah

 

Silahkan di isi nama-nama bapak ibu sekalian di list berikut :

87 : Sukamto, kafiudin

88: Iskandar, Erwin De Guchi

89: Wahjoe, Ferry, Heru Pindad, Dhani Ramdhani

90 : Herlin, Bilmar,  Rifail, Dicky

91 :  Aris, Ades, Irwan, Ahmad, Yossi

92 : Anne, Rustandi, Dika

93: Ranto,  nurhasanah,  chairunas,  dani, andri

94 : arie pakpahan, dicky

95 : Wolmen, Ucha, Yuli, Rido, Erly, Wawan, Puji, Firman, Tino

96 : Arman Rangkuti, David Domini, Yasir, Buyung, Risnanto, Gaduh Emerson, wahyudi, memet, yopie

97 : Jojo, Mira⁨, Hengky, Luga, bram, Rafi, Andriansyah, Selina, Jojo

98: Harkat⁩, Budi 98, Anaz 98, Witwit98, Idayu, Deden, Hilfan, Aris, Aru. ⁨

99 ; Tedy, Utomo, Sariman, Maruli, Lenni Octavina, Dini, Yana, Ismail

00 :  usi, khudri, supri

01 : erdis, yogi, Feri S, helmy, dhavid, asep

02 : Fajar M, Yogi, defy, Agung Luthfi.

03 : dini, kiwil(wildan), abox (aziz) ,yosef(beset),astrie(achie),rike arifka, eko.w.w

04 : riki, toni, lydia, tina, arif, indra, karisma, Dani Amrullah, dicky

05 :Nurul ardi,bangkit

06:Deni,jaka,asep,andika, adit,nia,moy,bakti,mawan

07 : pandu, meidi

08 :Octo, iqbal, senja

09 : Rinard, Aul, Fiqri,santi,adit,raddy,rikki

10 :Edwin, Fahmi, Luthfi (COP), dikdik, jodi

11 : Ulfie, upay, dekong, mbot

12 :andika, egi, irfan, reza, gama, noviandri, meiga, bernaz, elisabeth, bowo, wahyu

13 :Anggi, kurniawan, erma, auliya, niko, erpin,adam, Maulana

1/31/17, 18:57 - ‪+62 877-2200-0637: Mangga🙏🏻..aya nu bade naros😬👍

# prepare stick drum😬

1/31/17, 18:58 - RA 98 Martua Jambak: Baiklah, team Sukses sudah siap dengan pertanyaan

1/31/17, 18:58 - RA 98 Martua Jambak: Mohon diminta 3 pertanyaan pertama dbisa dimulai dari sekarang

1/31/17, 18:59 - Ma Dicky Budiman RA: Kok belum ada yg tanya sudah 30 menit

1/31/17, 18:59 - RA 98 Martua Jambak: silahkan yg bertanya dan ingin lebih mengenal sosok CAlon Ikara kita malam ini

1/31/17, 19:00 - ‪+62 817-6725-252: Anis97 : pertanyaannya, Diantara balon yg ada kang giri paling senior disini, Gmn kang Giri menghilangkan gap antara Angkatan Senior dan Junior dalam ikatan Alumni RA..? Apa yg akan anda lakukan..?

 

1/31/17, 19:00 - RA 98 Martua Jambak: Congrat ini pertanyaan pertaman

1/31/17, 19:01 - RA 98 Martua Jambak: *to all, saat ini ga perlu menambahkan nama dulu, kasih waktu buat bertanya dulu yah*

1/31/17, 19:01 - RA 98 Martua Jambak: silahkan dua pertanyaan lagi

1/31/17, 19:05 - ‪+62 856-6422-9770: Nama : Butonk '02

 

*Mengutip Kang Giri..*

"Untuk membangun IKARA menjadi sebuah keluarga yg harmonis, dibutuhkan komunikasi dan koordinasi yg baik.

Dan hari ini IKARA bermasalah dgn itu, dan itu salah satu hal yang harus dibenahi.."

 

Menurut Kang Giri, Dimana inti permasalahan nya ?

Dan bagaimana cara untuk membenahi hal ini ?

 

(Selain dgn acara2 kumpul2, mapan, dll. yg sudah disebutkan di Proker calon lain nya).

Terima Kasih.

1/31/17, 19:09 - ‪+62 877-2200-0637: ✍🏻 ... pertanyaan nomor 3

1/31/17, 19:09 - ‪+62 822-1678-3359: ...

1/31/17, 19:09 - RA 98 Martua Jambak: baiklah , berhubung blm ada yg nanya, saya ada titipan pertanyaan dari BAng Bilmar

1/31/17, 19:10 - RA 98 Martua Jambak: [08:19, 1/31/2017] Bilmar: Conflict interest!!!

 

Jika Pak Giri jadi Ketua Ikara terpilih, bgm caranya (Pak Giri bisnis di RVAC)

  1. Menyediakan waktu (Saat Bisnis pribadi full job)

  2. Share job (saat bisnis pribadi kosong)

  3. Fair (saat bisnis pribadi jadi compatiter dgn bisnis yg lain)


Saat IKARA jadi icon bagi pemberi project (user)

 

Bukankah better Ketua IKARA bukan Pengusaha dibandingkan Pengusaha???

 

Bilmar'90                       

[08:19, 1/31/2017] Bilmar: Titip ask utk ntar malam, krn low bat dan no signal jadi lawan saya ntar malam bro

1/31/17, 19:11 - RA 98 Martua Jambak: Sesi pertama:

 

PErtanyaan PErtama :

Anis97 : pertanyaannya, Diantara balon yg ada kang giri paling senior disini, Gmn kang Giri menghilangkan gap antara Angkatan Senior dan Junior dalam ikatan Alumni RA..? Apa yg akan anda lakukan..?

 

 

Pertanyaan ke-dua

Nama : Butonk '02

 

Mengutip Kang Giri..

"Untuk membangun IKARA menjadi sebuah keluarga yg harmonis, dibutuhkan komunikasi dan koordinasi yg baik.

Dan hari ini IKARA bermasalah dgn itu, dan itu salah satu hal yang harus dibenahi.."

 

Menurut Kang Giri, Dimana inti permasalahan nya ?

Dan bagaimana cara untuk membenahi hal ini ?

 

(Selain dgn acara2 kumpul2, mapan, dll. yg sudah disebutkan di Proker calon lain nya).

Terima Kasih.

 

Pertanyaan ke-3

[08:19, 1/31/2017] Bilmar: Conflict interest!!!

 

Jika Pak Giri jadi Ketua Ikara terpilih, bgm caranya (Pak Giri bisnis di RVAC)

  1. Menyediakan waktu (Saat Bisnis pribadi full job)

  2. Share job (saat bisnis pribadi kosong)

  3. Fair (saat bisnis pribadi jadi compatiter dgn bisnis yg lain)


Saat IKARA jadi icon bagi pemberi project (user)

 

Bukankah better Ketua IKARA bukan Pengusaha dibandingkan Pengusaha???

 

Bilmar'90                       

1/31/17, 19:12 - ‪+62 878-2419-3691: Herlin '90:

Program 100 harinya apa aja?

1/31/17, 19:12 - RA 98 Martua Jambak: ditahan dulu yah Bu, kalo ini jadi pertanyaan, saya masukkan ke sesi ke-2

1/31/17, 19:13 - ‪+62 877-2200-0637: Yg ibu masuk sesi- 2 ya 😬👍

1/31/17, 19:13 - RA 98 Martua Jambak: silahkan team dibalas jawabannya. dan saya akan membatasi tanggapan dua kali saja yah

1/31/17, 19:16 - ‪+62 812-7934-4055: Pertanyaan

Anis97 :

pertanyaannya, Diantara balon yg ada kang giri paling senior disini, Gmn kang Giri menghilangkan gap antara Angkatan Senior dan Junior dalam ikatan Alumni RA..? Apa yg akan anda lakukan..?

Jawaban:

Caranya kita hilangkan terlebih dahulu istilah junior dan senior.

 

 

Pertanyaan:

Nama : Butonk '02

 

Mengutip Kang Giri..

"Untuk membangun IKARA menjadi sebuah keluarga yg harmonis, dibutuhkan komunikasi dan koordinasi yg baik.

Dan hari ini IKARA bermasalah dgn itu, dan itu salah satu hal yang harus dibenahi.."

 

Menurut Kang Giri, Dimana inti permasalahan nya ?

Dan bagaimana cara untuk membenahi hal ini ?

 

(Selain dgn acara2 kumpul2, mapan, dll. yg sudah disebutkan di Proker calon lain nya).

Terima Kasih.

 

Jawaban:

Kita aktifkan melalui sosmed, dan harus ada orang yang mengelola sosmed tersebut.

Disinilah penting adanya kesekertariatan, dan akan ada administrasi staff di secretariat, yang akan digaji secara professional.

Dan akan dibuat pengurus daerah seperti yang tercantum dalam AD/ART IKARA.

1/31/17, 19:18 - RA 98 Martua Jambak: btw, buat Timses, bagusnya jawaban di tiap text yg ditanya, jadi yg bersangkutan langsung melihat jawabanya

1/31/17, 19:19 - ‪+62 856-6422-9770: Inti permasalahan di IKARA hari ini ? Belum terjawab.

Kita perlu tau bagaimana hal ini bisa menjadi kesimpulan Kang Giri dan team.

1/31/17, 19:19 - RA 98 Martua Jambak: menunggu comment dari Anis dan Fajar Buthong, silahkan menjawab pertanyaan ke 3

1/31/17, 19:19 - RA 98 Martua Jambak: BAgaimana Kang Giri dan Team???

1/31/17, 19:19 - ‪+62 812-1075-5176: Assalamualaikum wr wb.

 

Bismillah...

 

Dear Kang Giri, saya SARIMAN'99, berikut ini kami sampaikan pertanyaan kami, mohon kiranya dapat di jawab dengan Baik, sehingga kita dapat menarik benang merahnya, agar ada follow up di kemudian hari, untuk memajukan IKARA itu sendiri :

 

  1. Menurut kang Giri, apa yang menjadi kekurangan IKARA selama ini Dan bagaimana melakukan improvement terhadap kekurangan tersebut?


 

  1. Menurut kang Giri, selama ini, program IKARA apa yang sudah dirasakan manfaat baik langsung maupun tidak langsung, baik bagi Alumni, Dosen (kampus), maupun mahasiswa.


 

  1. Mohon sebutkan program unggulan (yang paling unggul - the best program)  kang Giri? Dan bagaiman cara mengimplementasikan program tersebut agar dapat terealisasi dengan baik Dan bukan sekedar wacana belaka.


 

Demikian pertanyaan kami, haturnuhun akang Giri.

 

Jawaban sangat kami tunggu Dan akan kami record dengan baik.

 

Salam,

SARIMAN'99

1/31/17, 19:21 - RA 98 Martua Jambak: silahkan di respond dari Anis dan juga dijawab pertanyaanm ke-3

1/31/17, 19:22 - ‪+62 812-7934-4055: Kita aktifkan melalui sosmed, dan harus ada orang yang mengelola sosmed tersebut.

Disinilah penting adanya kesekertariatan, dan akan ada administrasi staff di secretariat, yang akan digaji secara professional.

Dan akan dibuat pengurus daerah seperti yang tercantum dalam AD/ART IKARA.

1/31/17, 19:22 - RA 98 Martua Jambak: BTW, moderator perlu mengingatkan, bahwa proses WA ini juga bisa terganggu oleh internet atau jaringan, bila respondnya lama, jgn dianggap tidak bisa jawab yah, bisa jadi jaringannya yg lelet.....

1/31/17, 19:23 - ‪+62 856-6422-9770: Respon terakhir..

Saya mengutip dr Kang Giri..

Hari ini IKARA bermasalah dgn itu (komunikasi dan koordinasi).

Maksud saya, Dimana permasalahan nya yg Kang Giri lihat ?

1/31/17, 19:27 - ‪+62 817-6725-252: Pertanyaan No.1 dan 2 msh ada korelasinya, walaupun sy ga puas atas jawabannya, tp sudah di akomodir di jawaban No.2...

1/31/17, 19:27 - RA 98 Martua Jambak: silahkan jawab pertanyaan yg ditanyakan langsung dan buat yg bertanya, tidak merespond yg lain walaupun pertanyaan nya mirip

1/31/17, 19:27 - ‪+62 812-7934-4055: permasalahannya adalah jelas koordinasi dan komunikasi.

contohnya; untuk mengumpulkan pengurus dan anggota selama ini sangat sulit

oleh sebab itu admin akan selalu mensosialisasikan melalui sosmed dan akan selalu mengupdate semua informasi yang ada

1/31/17, 19:27 - RA 98 Martua Jambak: ok noted.

1/31/17, 19:28 - RA 98 Martua Jambak: Ok ini menjawab pertanyaan pertama dan kedua yah

1/31/17, 19:28 - RA 98 Martua Jambak: @628176725252 and @6285664229770 silahkan langsung ke calon dan teamnya yah

1/31/17, 19:29 - ‪+62 877-2200-0637: IMG-20170201-WA0011.jpg (file attached)

Lebih jelas bisa lanjut japri..kopdar atw nanti tgl 11 Feb ...om🙏🏻

1/31/17, 19:30 - RA 98 Martua Jambak: Pertanyaan ke-3

[08:19, 1/31/2017] Bilmar: Conflict interest!!!

 

Jika Pak Giri jadi Ketua Ikara terpilih, bgm caranya (Pak Giri bisnis di RVAC)

  1. Menyediakan waktu (Saat Bisnis pribadi full job)

  2. Share job (saat bisnis pribadi kosong)

  3. Fair (saat bisnis pribadi jadi compatiter dgn bisnis yg lain)


Saat IKARA jadi icon bagi pemberi project (user)

 

Bukankah better Ketua IKARA bukan Pengusaha dibandingkan Pengusaha???

 

Bilmar'90                       

1/31/17, 19:30 - ‪+62 877-2200-0637: Jawaban dari pertanyaan bang bilmar90...

Pertanyaan Bang Bilmar 90 :

 

Bisnis saya bukan hanya di RHVAC, selain itu di Perikanan dan Pabrik Stick Drum yang mana semua itu sudah di delegasikan ke bawahan (contohnya ke Ucha95 di RHVAC) jadi prinsipnya saya sudah terbiasa mendelegasikan dan bisa fokus mengurus IKARA. .tentu waktu saya sebagai pengusaha bisa lebih Flexible dibanding Pekerja. .dan kalau melihat Video saya job desc. saya tidak terlalu bertele tele, tks

1/31/17, 19:30 - RA 98 Martua Jambak: saat ini ditutup dulu teh, nanti yah, bila jawaban yg ke tiga terjawab

1/31/17, 19:34 - ‪+62 812-9996-896: Saya ingin menanggapi pertanyaan maupun Jawa an no 1&2, saya lihat disini bisa jadi peluang bagi perempuan IKARA untuk lebih aktif Kita serta, banyak saya lihat kalo perempuan "lebih tidak sungkan " berbaur, mereka bisa berperan sebagai ice breaking lintas generasi, maupun sebagai Humas bagi komunikasi antar anggota IKARA 😇

1/31/17, 19:35 - RA 98 Martua Jambak: wah... so soft, ok Teh, saya anggap ini closing baik untuk sesi pertama

1/31/17, 19:37 - RA 98 Martua Jambak: Sesi pertama:

 

PErtanyaan PErtama :

Anis97 : pertanyaannya, Diantara balon yg ada kang giri paling senior disini, Gmn kang Giri menghilangkan gap antara Angkatan Senior dan Junior dalam ikatan Alumni RA..? Apa yg akan anda lakukan..?

 

JAwab:

Jawaban:

Caranya kita hilangkan terlebih dahulu istilah junior dan senior.

 

Tangapan:

nti permasalahan di IKARA hari ini ? Belum terjawab.

Kita perlu tau bagaimana hal ini bisa menjadi kesimpulan Kang Giri dan team.

 

Jawaban:

Kita aktifkan melalui sosmed, dan harus ada orang yang mengelola sosmed tersebut.

Disinilah penting adanya kesekertariatan, dan akan ada administrasi staff di secretariat, yang akan digaji secara professional.

Dan akan dibuat pengurus daerah seperti yang tercantum dalam AD/ART IKARA.

 

Tanggapan:

Respon terakhir..

Saya mengutip dr Kang Giri..

Hari ini IKARA bermasalah dgn itu (komunikasi dan koordinasi).

Maksud saya, Dimana permasalahan nya yg Kang Giri lihat ?

 

 

 

 

 

Pertanyaan ke-dua

Nama : Butonk '02

 

Mengutip Kang Giri..

"Untuk membangun IKARA menjadi sebuah keluarga yg harmonis, dibutuhkan komunikasi dan koordinasi yg baik.

Dan hari ini IKARA bermasalah dgn itu, dan itu salah satu hal yang harus dibenahi.."

 

Menurut Kang Giri, Dimana inti permasalahan nya ?

Dan bagaimana cara untuk membenahi hal ini ?

 

(Selain dgn acara2 kumpul2, mapan, dll. yg sudah disebutkan di Proker calon lain nya).

Terima Kasih.

 

JAwaban:

Jawaban:

Kita aktifkan melalui sosmed, dan harus ada orang yang mengelola sosmed tersebut.

Disinilah penting adanya kesekertariatan, dan akan ada administrasi staff di secretariat, yang akan digaji secara professional.

Dan akan dibuat pengurus daerah seperti yang tercantum dalam AD/ART IKARA.

 

Tanggapan:

Pertanyaan No.1 dan 2 msh ada korelasinya, walaupun sy ga puas atas jawabannya, tp sudah di akomodir di jawaban No.2...

 

 

 

 

 

Pertanyaan ke-3

[08:19, 1/31/2017] Bilmar: Conflict interest!!!

 

Jika Pak Giri jadi Ketua Ikara terpilih, bgm caranya (Pak Giri bisnis di RVAC)

  1. Menyediakan waktu (Saat Bisnis pribadi full job)

  2. Share job (saat bisnis pribadi kosong)

  3. Fair (saat bisnis pribadi jadi compatiter dgn bisnis yg lain)


Saat IKARA jadi icon bagi pemberi project (user)

 

Bukankah better Ketua IKARA bukan Pengusaha dibandingkan Pengusaha???

 

Bilmar'90                       

[08:19, 1/31/2017] Bilmar: Titip ask utk ntar malam, krn low bat dan no signal jadi lawan saya ntar malam bro

 

Jawab:

Bisnis saya bukan hanya di RHVAC, selain itu di Perikanan dan Pabrik Stick Drum yang mana semua itu sudah di delegasikan ke bawahan (contohnya ke Ucha95 di RHVAC) jadi prinsipnya saya sudah terbiasa mendelegasikan dan bisa fokus mengurus IKARA. .tentu waktu saya sebagai pengusaha bisa lebih Flexible dibanding Pekerja. .dan kalau melihat Video saya job desc. saya tidak terlalu bertele tele, tks

 

Close

 

Penutup dari Selina

Saya ingin menanggapi pertanyaan maupun Jawa an no 1&2, saya lihat disini bisa jadi peluang bagi perempuan IKARA untuk lebih aktif Kita serta, banyak saya lihat kalo perempuan "lebih tidak sungkan " berbaur, mereka bisa berperan sebagai ice breaking lintas generasi, maupun sebagai Humas bagi komunikasi antar anggota IKARA 😇

1/31/17, 19:37 - RA 98 Martua Jambak: Baiklah sesi pertama selasi.

1/31/17, 19:37 - RA 98 Martua Jambak: silahkan sesi ke-dua dibuka, buat yg ingi bertanya silahkan

1/31/17, 19:38 - ‪+62 852-2124-3636: Titipan,

Ahmad taufik angkatan 2012 :

 

Pertanyaan :

angkatan 2012 :

 

Pertanyaan:

Izin bertanya kang, kedepannya peran alumni di acara kaderisasi( untuk mahasiswa masuk keanggotaan IKRA) ? Apakah alumni akan tetap dilibatkan atau seperti apa?

1/31/17, 19:38 - ‪+62 852-2124-3636: Titipan,

Ahmad taufik angkatan 2012 :

 

Pertanyaan ::

 

Pertanyaan:

Izin bertanya kang, kedepannya peran alumni di acara kaderisasi( untuk mahasiswa masuk keanggotaan IKRA) ? Apakah alumni akan tetap dilibatkan atau seperti apa?

1/31/17, 19:40 - RA 98 Martua Jambak: baiklah ini pertanyaan pertama sesi ke-2

1/31/17, 19:42 - ‪+62 877-2200-0637: No.3 bu herlin90

1/31/17, 19:42 - ‪+62 878-8887-9058: resend:

 

Assalamualaikum wr wb.

 

Bismillah...

 

Dear Kang Giri, saya SARIMAN'99, berikut ini kami sampaikan pertanyaan kami, mohon kiranya dapat di jawab dengan Baik, sehingga kita dapat menarik benang merahnya, agar ada follow up di kemudian hari, untuk memajukan IKARA itu sendiri :

 

  1. Menurut kang Giri, apa yang menjadi kekurangan IKARA selama ini Dan bagaimana melakukan improvement terhadap kekurangan tersebut?


 

  1. Menurut kang Giri, selama ini, program IKARA apa yang sudah dirasakan manfaat baik langsung maupun tidak langsung, baik bagi Alumni, Dosen (kampus), maupun mahasiswa.


 

  1. Mohon sebutkan program unggulan (yang paling unggul - the best program)  kang Giri? Dan bagaiman cara mengimplementasikan program tersebut agar dapat terealisasi dengan baik Dan bukan sekedar wacana belaka.


 

Demikian pertanyaan kami, haturnuhun akang Giri.

 

Jawaban sangat kami tunggu Dan akan kami record dengan baik.

 

Salam,

SARIMAN'99

1/31/17, 19:43 - RA 98 Martua Jambak: baiklah pertanyaan ke-3

1/31/17, 19:45 - ‪+62 812-7934-4055: jawab pertanyaan yang pertama ya

1/31/17, 19:45 - ‪+62 812-7934-4055: Dear Kang Giri, saya SARIMAN'99, berikut ini kami sampaikan pertanyaan kami, mohon kiranya dapat di jawab dengan Baik, sehingga kita dapat menarik benang merahnya, agar ada follow up di kemudian hari, untuk memajukan IKARA itu sendiri :

 

  1. Menurut kang Giri, apa yang menjadi kekurangan IKARA selama ini Dan bagaimana melakukan improvement terhadap kekurangan tersebut?


Jawaban :  ini sudah bisa dilihat di Video yang di upload

 

  1. Menurut kang Giri, selama ini, program IKARA apa yang sudah dirasakan manfaat baik langsung maupun tidak langsung, baik bagi Alumni, Dosen (kampus), maupun mahasiswa.


Jawaban: 

diantaranya adalah:

  1. Beasiswa dan kebetulan Giri yang mengurus untuk program ini sebagai amanah dari Kang Dika

  2. Acara pelatihan baik untuk system refrigerasi dan air conditioning, dan kebetulan lagi Giri sebagai ketua pelaksananya.

  3. Gathering baik IKARA ataupun gabungan dengan mahasiswa dan Dosen dan kebetulan juga Giri sebagai ketua pelaksananya

  4. Mohon sebutkan program unggulan (yang paling unggul - the best program) kang Giri? Dan bagaiman cara mengimplementasikan program tersebut agar dapat terealisasi dengan baik Dan bukan sekedar wacana belaka.


Jawaban:

Program unggulan Giri adalah semua program yang bisa membuat komunikasi dan koordinasi antar anggota IKARA semakin baik

1/31/17, 19:45 - RA 98 Martua Jambak: yg lain jgn nanya dulu, kalo tidak mau pertanyaannya ketutupan

1/31/17, 19:47 - ‪+81 90-6079-1975: 👍

1/31/17, 19:47 - ‪+62 877-2200-0637: Jawaban pertanyaan no.2

Titipan Taufik 2012:

 

Sebagaimana dahulu pernah Giri sampaikan ke Andika RA 12, bahwa IKARA dan HMRA akan bersama sama mencari format terbaik utk proses pengkaderan dan saya mohon waktu utk berjalannya proses ini. .

1/31/17, 19:47 - RA 98 Martua Jambak: SESI-2

 

[19:38, 1/31/2017] +62 852-2124-3636: Titipan,

Ahmad taufik angkatan 2012 :

 

Pertanyaan :

angkatan 2012 :

 

Pertanyaan pertama

Izin bertanya kang, kedepannya peran alumni di acara kaderisasi( untuk mahasiswa masuk keanggotaan IKRA) ? Apakah alumni akan tetap dilibatkan atau seperti apa?                       

[19:38, 1/31/2017] +62 852-2124-3636: Titipan,

Ahmad taufik angkatan 2012 :

 

Pertanyaan :ke 2

 

Pertanyaan:

Izin bertanya kang, kedepannya peran alumni di acara kaderisasi( untuk mahasiswa masuk keanggotaan IKRA) ? Apakah alumni akan tetap dilibatkan atau seperti apa?

 

PErtanyaan ke-3

Herlin '90:

Program 100 harinya apa aja?

1/31/17, 19:48 - ‪+62 877-2200-0637: 100HARI KERJA IKARA 2017-2019.pdf.pdf (file attached)

100HARI KERJA IKARA 2017-2019.pdf

Program Kerja 100 HARI KERJA IKARA oleh Giri Fajar Wibawa 2017-2019 pdf

1/31/17, 19:48 - ‪+62 877-2200-0637: Barusan pdf untuk jawaban pertanyaan dari bu HERLIN'90

1/31/17, 19:48 - RA 98 Martua Jambak: bagaiamana ada tanggapan??

1/31/17, 19:48 - RA 98 Martua Jambak: bagaimana ada tanggapan?

1/31/17, 19:49 - ‪+62 877-2200-0637: Maaf Bu HER....kebiasaan buat time schedule project..yg penting isinya jelas kan😬

1/31/17, 19:54 - ‪+62 812-8520-5606: Pertanyaan saya satu aja...buat semua kandidat...

Bagi yg kalah disini, ada yg mau nyalon jd ketua Ikapolban gk ?

😅

1/31/17, 19:55 - ‪+62 822-1678-3359: Kang Kafi, Ketua IKA POLBAN.. salam baktos Kang.

1/31/17, 19:56 - ‪+62 811-1175-005: kayanya kang Giri lebih cocok jadi ketua IKA POLBAN, biarkan kami yang muda2 memajukan IKARA dengan dukungannya... 👍👍👍

1/31/17, 19:56 - RA 98 Martua Jambak: silahkan pertanyaan ditahan dulu yah, biar ga ketiban

1/31/17, 19:59 - ‪+62 813-1312-1319: Mau nenanggapi pertanyaan Sariman boleh kah? 😁

1/31/17, 19:59 - ‪+62 812-7934-4055: Ini tentang MAPAN kan? IKARA adalah organisasi dan HMRA adalah organisasi

sebaiknya duduk bareng untuk mencari solusi

1/31/17, 19:59 - RA 98 Martua Jambak: ga boleh, sudah ditutup sama Sariman

1/31/17, 20:00 - ‪+62 813-1312-1319: Siyap...siyap...👍🏻👍🏻

1/31/17, 20:02 - ‪+62 812-9734-7829: Punten Mau nyelipin dulu bisi kesalip wae, 😂

 

Kuswandi "2008" :

 

"Biasanya" ketertarikan ataupun antusias dr para member dr sebuah organisasi itu hanya ketika ada sebuah event besar, tetapi beberapa waktu kemudian antusias terus menurun dan berulang2 seperti itu, contohnya seperti skrg sdg ada pemilihan ketua IKARA kita lihat antusiasnya luar biasa, tpi kita gak tau apakah nantinya msh seantusias ini atau tidak, saya mau tanya, bagaimana cara kang giri untuk menjaga antusias dr para member IKARA terhadap setiap program yg dikerjakan oleh IKARA supaya tidak terkesan "anget2 tai ayam"? Mohon jelaskan jg langkah kongkretnya.

 

Terimakasih

 

Mangga lanjut jalan..

1/31/17, 20:02 - RA 98 Martua Jambak: saya tutup sesi kedua

1/31/17, 20:02 - RA 98 Martua Jambak: SESI-2

PErtanyaan pertama:

resend:

 

Assalamualaikum wr wb.

 

Bismillah...

 

Dear Kang Giri, saya SARIMAN'99, berikut ini kami sampaikan pertanyaan kami, mohon kiranya dapat di jawab dengan Baik, sehingga kita dapat menarik benang merahnya, agar ada follow up di kemudian hari, untuk memajukan IKARA itu sendiri :

 

  1. Menurut kang Giri, apa yang menjadi kekurangan IKARA selama ini Dan bagaimana melakukan improvement terhadap kekurangan tersebut?


 

  1. Menurut kang Giri, selama ini, program IKARA apa yang sudah dirasakan manfaat baik langsung maupun tidak langsung, baik bagi Alumni, Dosen (kampus), maupun mahasiswa.


 

  1. Mohon sebutkan program unggulan (yang paling unggul - the best program) kang Giri? Dan bagaiman cara mengimplementasikan program tersebut agar dapat terealisasi dengan baik Dan bukan sekedar wacana belaka.


 

Demikian pertanyaan kami, haturnuhun akang Giri.

 

Jawaban sangat kami tunggu Dan akan kami record dengan baik.

 

Salam,

SARIMAN'99

 

 

Jawaban:

Dear Kang Giri, saya SARIMAN'99, berikut ini kami sampaikan pertanyaan kami, mohon kiranya dapat di jawab dengan Baik, sehingga kita dapat menarik benang merahnya, agar ada follow up di kemudian hari, untuk memajukan IKARA itu sendiri :

 

  1. Menurut kang Giri, apa yang menjadi kekurangan IKARA selama ini Dan bagaimana melakukan improvement terhadap kekurangan tersebut?


Jawaban :  ini sudah bisa dilihat di Video yang di upload

 

  1. Menurut kang Giri, selama ini, program IKARA apa yang sudah dirasakan manfaat baik langsung maupun tidak langsung, baik bagi Alumni, Dosen (kampus), maupun mahasiswa.


Jawaban: 

diantaranya adalah:

  1. Beasiswa dan kebetulan Giri yang mengurus untuk program ini sebagai amanah dari Kang Dika

  2. Acara pelatihan baik untuk system refrigerasi dan air conditioning, dan kebetulan lagi Giri sebagai ketua pelaksananya.

  3. Gathering baik IKARA ataupun gabungan dengan mahasiswa dan Dosen dan kebetulan juga Giri sebagai ketua pelaksananya

  4. Mohon sebutkan program unggulan (yang paling unggul - the best program) kang Giri? Dan bagaiman cara mengimplementasikan program tersebut agar dapat terealisasi dengan baik Dan bukan sekedar wacana belaka.


Jawaban:

Program unggulan Giri adalah semua program yang bisa membuat komunikasi dan koordinasi antar anggota IKARA semakin baik

 

Jawaban:

Monggo di lanjut kang. Kasih kesempatan buat yang lain...🙏

 

 

--close--

 

 

 

 

 

 

 

 

[19:38, 1/31/2017] +62 852-2124-3636: Titipan,

Ahmad taufik angkatan 2012 :

 

Pertanyaan :

angkatan 2012 :

Izin bertanya kang, kedepannya peran alumni di acara kaderisasi( untuk mahasiswa masuk keanggotaan IKRA) ? Apakah alumni akan tetap dilibatkan atau seperti apa?                       

[19:38, 1/31/2017] +62 852-2124-3636: Titipan,

Ahmad taufik angkatan 2012 :

 

Jawab:

Sebagaimana dahulu pernah Giri sampaikan ke Andika RA 12, bahwa IKARA dan HMRA akan bersama sama mencari format terbaik utk proses pengkaderan dan saya mohon waktu utk berjalannya proses ini. .

Tanggapan:

Setidaknya kita mau tau dulu sudut pandang dari calon dan timses untuk kedepannya bagaimana?

 

JAwab:

Ini tentang MAPAN kan? IKARA adalah organisasi dan HMRA adalah organisasi

sebaiknya duduk bareng untuk mencari Solusi

 

Tanngapan:

Siap kami tunggu undangannya kang untuk duduk bareng 🙏🏻

 

 

 

 

 

 

 

 

PErtanyaan ke-3

Herlin '90:

Program 100 harinya apa aja?

 

Terjawab dengan pdf.

Program Kerja 100 HARI KERJA IKARA oleh Giri Fajar Wibawa 2017-2019 pdf

1/31/17, 20:02 - ‪+62 812-7934-4055: pilih ya, kalau kepilih kita bisa cepet kirim undangan untuk duduk bersama

1/31/17, 20:05 - ‪+62 813-1239-2229: Saya Yogi (Abu) RA'02

 

Saya mau bertanya, apakah dalam waktu 2 tahun IKARA bisa MANDIRI dalam hal pendanaan (seperti tercantum dalam 100 hari kerja IKARA : 3.3 PENDANAAN KESEKRETARIATAN BARU), Jika bisa How dan Where?

1/31/17, 20:06 - RA 98 Martua Jambak: silahkan pertanyaan ke-3 sesi ke 3

1/31/17, 20:06 - ‪+62 812-9857-1830: Salam....saya dikhi nu hdht angk 94

Pertanyaannya...

  1. Kenapa harus 100 hari program nya?

  2. Apakah kalau tidak terealisasi ada edisi program 100 hari jilin 2 dst

  3. Apakah tidak bisa di jadikan program 40 hari atau 30 hari atau 3 hari.mumpung lagi on fire?

  4. Setelah program 100 hari kemudian apa? Apa menghitung hari?


Maaf..pertanyaan titipan dari deni 'gombrang' fachrudin...

1/31/17, 20:07 - RA 98 Martua Jambak: ok ini pertanyaan terakhir sesi ke-3

1/31/17, 20:07 - ‪+62 877-2200-0637: Interupsi pa mod ..buat☕hola bntara⏱

1/31/17, 20:07 - RA 98 Martua Jambak: SESI ke -3

PErtanyaan PErtama :

Punten Mau nyelipin dulu bisi kesalip wae, 😂

 

Kuswandi "2008" :

 

"Biasanya" ketertarikan ataupun antusias dr para member dr sebuah organisasi itu hanya ketika ada sebuah event besar, tetapi beberapa waktu kemudian antusias terus menurun dan berulang2 seperti itu, contohnya seperti skrg sdg ada pemilihan ketua IKARA kita lihat antusiasnya luar biasa, tpi kita gak tau apakah nantinya msh seantusias ini atau tidak, saya mau tanya, bagaimana cara kang giri untuk menjaga antusias dr para member IKARA terhadap setiap program yg dikerjakan oleh IKARA supaya tidak terkesan "anget2 tai ayam"? Mohon jelaskan jg langkah kongkretnya.

 

Terimakasih

 

Mangga lanjut jalan..

 

 

PErtanyaan ke-2

Saya Yogi (Abu) RA'02

 

Saya mau bertanya, apakah dalam waktu 2 tahun IKARA bisa MANDIRI dalam hal pendanaan (seperti tercantum dalam 100 hari kerja IKARA : 3.3 PENDANAAN KESEKRETARIATAN BARU), Jika bisa How dan Where?

 

PErtanyaan ke-3

Salam....saya dikhi nu hdht angk 94

Pertanyaannya...

  1. Kenapa harus 100 hari program nya?

  2. Apakah kalau tidak terealisasi ada edisi program 100 hari jilin 2 dst

  3. Apakah tidak bisa di jadikan program 40 hari atau 30 hari atau 3 hari.mumpung lagi on fire?

  4. Setelah program 100 hari kemudian apa? Apa menghitung hari?


Maaf..pertanyaan titipan dari deni 'gombrang' fachrudin...

1/31/17, 20:10 - ‪+62 812-7934-4055: jawaban yang pertama ya

1/31/17, 20:10 - ‪+62 812-7934-4055: Kuswandi "2008" :

 

"Biasanya" ketertarikan ataupun antusias dr para member dr sebuah organisasi itu hanya ketika ada sebuah event besar, tetapi beberapa waktu kemudian antusias terus menurun dan berulang2 seperti itu, contohnya seperti skrg sdg ada pemilihan ketua IKARA kita lihat antusiasnya luar biasa, tpi kita gak tau apakah nantinya msh seantusias ini atau tidak, saya mau tanya, bagaimana cara kang giri untuk menjaga antusias dr para member IKARA terhadap setiap program yg dikerjakan oleh IKARA supaya tidak terkesan "anget2 tai ayam"? Mohon jelaskan jg langkah kongkretnya.

Jawaban:

Sebetulnya sudah saya sampaikan di video bahwa kendala yang akan dihadapi oleh seluruh calon ketua IKARA yang nantinya akan terpilih adalah dukungan dari pengurus dan anggotanya.

  1. Akan ada mix seluruh angkatan pada pengurus IKARA

  2. Jika pengurus tidak bisa berjalan seirama aka nada reshuffle

  3. Fungsi medsos betul betul dijalankan


1/31/17, 20:19 - ‪+62 877-2200-0637: Jawaban pertanyaan no.2 sesi 3:

 

Yang dijanjikan dlm waktu 2 tahun adalah membangun embrio kemandirian dari sisi pendanaan, tetapi kita mesti mencari definisi MANDIRI disini, jika IURAN Wajib DONASI dan hasil DANUS dianggap sebagai bentuk kemandirian kami optimis mencapai dalam waktu 2 tahun

1/31/17, 20:19 - RA 98 Martua Jambak: sebentar yah

1/31/17, 20:20 - RA 98 Martua Jambak: silahkan ditanggapi @yogi abu

1/31/17, 20:21 - ‪+62 813-1239-2229: Justru yang saya maksud mandiri disini adalah terlepas dr iuran wajib dan donasi tapi lebih mengoptimalkan IKARA lebih berkarya melalui danus dan semua elemen didalamnua

1/31/17, 20:21 - RA 98 Martua Jambak: pertanyaan ke tiga blm dijawab @team

1/31/17, 20:22 - RA 98 Martua Jambak: silahkan ditanggapi dan dianggap sebagai penutup yah

1/31/17, 20:22 - ‪+62 812-7934-4055: pertanyaan ketiga ya

1/31/17, 20:22 - ‪+62 812-7934-4055: PErtanyaan ke-3

Salam....saya dikhi nu hdht angk 94

Pertanyaannya...

  1. Kenapa harus 100 hari program nya?

  2. Apakah kalau tidak terealisasi ada edisi program 100 hari jilin 2 dst

  3. Apakah tidak bisa di jadikan program 40 hari atau 30 hari atau 3 hari.mumpung lagi on fire?

  4. Setelah program 100 hari kemudian apa? Apa menghitung hari?


Maaf..pertanyaan titipan dari deni 'gombrang' fachrudin...

 

Jawaban:

 

  1. Program 100 hari adalah embrio

  2. Tidak ada, karena Giri hanya memebrikan kesempatan 100 hari pada dirinya untuk menyelesaikan program kerja

  3. Tidak bisa

  4. Implementasi dari proker tersebut selama 2 tahun


1/31/17, 20:24 - PT Ismail Kurnia: Ijin bertanya : Ismail'98 :  Pertanyaan nya :

1.Dengan memegang beberapa perusahaan bagaimana akang membagi waktu dengan IKARA yang punya bermacam problematika.?

 

  1. Bagaimana Kl akang nggak ke pilih...apa yang akan ajang lakukan.? Apakah bersinergi dengan ketua terpilih ? Apa jadi Oposisi?


 

  1. Bagaimana caranya mengumpulkan dan memanage program kerja, dimana problem besarnya adalah...konsistensi dalam pelaksanaan, dimana kita tau bahwa IKARA itu organisasi sukarela, bukan struktural seperti perusahaan dan pengurusnya juga sukarela, (kalau ada waktu, kl ada tenaga, kl ada dana)??


 

Nuhun

1/31/17, 20:25 - RA 98 Martua Jambak: ini saya tahan dulu yah, sesi ke-3 belum berakhir soalnya

1/31/17, 20:25 - PT Ismail Kurnia: Ok..

1/31/17, 20:25 - RA 98 Martua Jambak: silahkan yg ditanngapi yg outstandingnya

1/31/17, 20:26 - ‪+62 877-2200-0637: Klo definisi MANDIRI seperti itu, menurut pengalaman kami bahkan bisnis profesional-pun belum tentu bisa BEP dalam jangka waktu 2th. Tetapi embrio nya telah kami tuangkan diprofram kerja untuk mencapai kearah sana.

1/31/17, 20:26 - ‪+62 877-2200-0637: #program (maaf leupat ketik)

1/31/17, 20:26 - RA 98 Martua Jambak: baiklah untuk pertanyaan ini kita tutup yah

1/31/17, 20:27 - ‪+62 813-1239-2229: Haturnuhun mang ucha 👍🏻

1/31/17, 20:27 - RA 98 Martua Jambak: Apakah ini sudah menjwab

1/31/17, 20:28 - RA 98 Martua Jambak: bila tidak ada yg menanggapi, saya anggap sudah terjawab yah

1/31/17, 20:29 - RA 98 Martua Jambak: SESI ke -3

PErtanyaan PErtama :

Punten Mau nyelipin dulu bisi kesalip wae, 😂

 

Kuswandi "2008" :

 

"Biasanya" ketertarikan ataupun antusias dr para member dr sebuah organisasi itu hanya ketika ada sebuah event besar, tetapi beberapa waktu kemudian antusias terus menurun dan berulang2 seperti itu, contohnya seperti skrg sdg ada pemilihan ketua IKARA kita lihat antusiasnya luar biasa, tpi kita gak tau apakah nantinya msh seantusias ini atau tidak, saya mau tanya, bagaimana cara kang giri untuk menjaga antusias dr para member IKARA terhadap setiap program yg dikerjakan oleh IKARA supaya tidak terkesan "anget2 tai ayam"? Mohon jelaskan jg langkah kongkretnya.

 

Terimakasih

 

Jawaban:

Kuswandi "2008" :

 

"Biasanya" ketertarikan ataupun antusias dr para member dr sebuah organisasi itu hanya ketika ada sebuah event besar, tetapi beberapa waktu kemudian antusias terus menurun dan berulang2 seperti itu, contohnya seperti skrg sdg ada pemilihan ketua IKARA kita lihat antusiasnya luar biasa, tpi kita gak tau apakah nantinya msh seantusias ini atau tidak, saya mau tanya, bagaimana cara kang giri untuk menjaga antusias dr para member IKARA terhadap setiap program yg dikerjakan oleh IKARA supaya tidak terkesan "anget2 tai ayam"? Mohon jelaskan jg langkah kongkretnya.

Jawaban:

Sebetulnya sudah saya sampaikan di video bahwa kendala yang akan dihadapi oleh seluruh calon ketua IKARA yang nantinya akan terpilih adalah dukungan dari pengurus dan anggotanya.

  1. Akan ada mix seluruh angkatan pada pengurus IKARA

  2. Jika pengurus tidak bisa berjalan seirama aka nada reshuffle

  3. Fungsi medsos betul betul dijalankan


 

 

 

 

PErtanyaan ke-2

Saya Yogi (Abu) RA'02

 

Saya mau bertanya, apakah dalam waktu 2 tahun IKARA bisa MANDIRI dalam hal pendanaan (seperti tercantum dalam 100 hari kerja IKARA : 3.3 PENDANAAN KESEKRETARIATAN BARU), Jika bisa How dan Where?

 

Jawaban:

Yang dijanjikan dlm waktu 2 tahun adalah membangun embrio kemandirian dari sisi pendanaan, tetapi kita mesti mencari definisi MANDIRI disini, jika IURAN Wajib DONASI dan hasil DANUS dianggap sebagai bentuk kemandirian kami optimis mencapai dalam waktu 2 tahun

 

Tanggapan:

Justru yang saya maksud mandiri disini adalah terlepas dr iuran wajib dan donasi tapi lebih mengoptimalkan IKARA lebih berkarya melalui danus dan semua elemen didalamnua

 

Jawaban:

Klo definisi MANDIRI seperti itu, menurut pengalaman kami bahkan bisnis profesional-pun belum tentu bisa BEP dalam jangka waktu 2th. Tetapi embrio nya telah kami tuangkan diprofram kerja untuk mencapai kearah sana.

 



 

 

 

PErtanyaan ke-3

Salam....saya dikhi nu hdht angk 94

Pertanyaannya...

  1. Kenapa harus 100 hari program nya?

  2. Apakah kalau tidak terealisasi ada edisi program 100 hari jilin 2 dst

  3. Apakah tidak bisa di jadikan program 40 hari atau 30 hari atau 3 hari.mumpung lagi on fire?

  4. Setelah program 100 hari kemudian apa? Apa menghitung hari?


Maaf..pertanyaan titipan dari deni 'gombrang' fachrudin...

 

Jawaban:

  1. Program 100 hari adalah embrio

  2. Tidak ada, karena Giri hanya memebrikan kesempatan 100 hari pada dirinya untuk menyelesaikan program kerja

  3. Tidak bisa

  4. Implementasi dari proker tersebut selama 2 tahun


1/31/17, 20:30 - RA 98 Martua Jambak: Ok SEsi ke -3 kita tutup

1/31/17, 20:30 - RA 98 Martua Jambak: silahkan 3 pertanyaan untuk sesi ke -4

1/31/17, 20:31 - RA 98 Martua Jambak: PErtanyaan pertama dari Ismail:

Ijin bertanya : Ismail'98 :  Pertanyaan nya :

1.Dengan memegang beberapa perusahaan bagaimana akang membagi waktu dengan IKARA yang punya bermacam problematika.?

 

  1. Bagaimana Kl akang nggak ke pilih...apa yang akan ajang lakukan.? Apakah bersinergi dengan ketua terpilih ? Apa jadi Oposisi?


 

  1. Bagaimana caranya mengumpulkan dan memanage program kerja, dimana problem besarnya adalah...konsistensi dalam pelaksanaan, dimana kita tau bahwa IKARA itu organisasi sukarela, bukan struktural seperti perusahaan dan pengurusnya juga sukarela, (kalau ada waktu, kl ada tenaga, kl ada dana)??


 

Nuhun

1/31/17, 20:31 - RA 98 Martua Jambak: Dua pertanyaan lainnya

1/31/17, 20:33 - ‪+62 813-2123-4495: Arif 2004, izin bertanya.

Dengan visi dari calon no.4 adalah menjadikan ikara sebagai acuan standar teknik refrigerasi dan tata udara di Indonesia. Dan time frame dg kurun waktu 10 tahun. Jika calon no 4 menang. Apakah akang setuju dg visi kami dan hal konkrit apa yang akang lakukan untuk tercapainya visi kami dan support seperti apa yg akan akang lakukan.

1/31/17, 20:34 - RA 98 Martua Jambak: PErtanyaannya tidak nyambung..... heheheh, silahkan ditanyakan ulang

1/31/17, 20:34 - ‪+62 877-2200-0637: No.4 saha rif...ah moal ayeg ngopih ngopih ☕

1/31/17, 20:35 - ‪+62 815-6271-667: Izin bertanya pak moderator.

Kang giri,

 

Di video anda bicara bahwa yang akan menjadi kendala untuk membumikan atau merealisasikan misi adalah bila tidak ada nya support dari anggota/ member..

 

Bila anda terpilih support atau dukungan  seperti apa yang diharapkan??

Ditengah kesibukan member yang mungkin semuanya punya kesibukan yang tinggi.

 

Terima kasih

Dhavid 2001

1/31/17, 20:36 - RA 98 Martua Jambak: baiklah ini pertanyaan ke-2 sesi ke-4

1/31/17, 20:37 - RA 98 Martua Jambak: supaya tidak salah faham, tolong pertanyaannya diperjelas, apakah ini perttanyaan buat calon nomer1 atau ke calon nomer 4???

1/31/17, 20:38 - RA 98 Martua Jambak: kalo masih relevan, moderator mohon maaf, dan mohon pertanyaannya diperjelas yah! 😀

1/31/17, 20:39 - ‪+62 813-1312-1319: Ijin bertanya Kang Emod...

 

Dini, angkatan 99

 

Berharap Kang Giri sudi menjawab langsung pertanyaan sayah

 

Khan katanya dalam program Kang Giri disebutkan program untuk 2 taun kepemimpinan...apakah Akang yakin dalam 2 tahun akan tercapai? Seandainya nih...seandainya program yg Kang Giri gembar gemborkan belum tercapai dalam 2 taun, apakah Kang Giri akan memperpanjang masa jabatan sampai 8 taun lagi?? Karna qta semua di sini tau kang Giri sudah berada di kepengurusan (terutama di Ring 1) sudah 8 tahun...jadi gimana dengan kaderisasi kepemimpinan baru yg termasuk dalam program Akang juga??

Hatur nuhun 🙏🏻

No offense

1/31/17, 20:39 - RA 98 Martua Jambak: ampunnn datukkk

1/31/17, 20:39 - ‪+62 813-2123-4495: Arif 2004, izin bertanya.

Visi dari calon no.4 adalah menjadikan ikara sebagai acuan standar teknik refrigerasi dan tata udara di Indonesia. Dan time frame dg kurun waktu 10 tahun. Jika calon no 4 menang. Apakah akang setuju dg visi kami dan hal konkrit apa yang akang lakukan untuk tercapainya visi kami.  Seandainya jika akang tdk terpilih.

 

 

Mksdnya seperti itu pak moderator. 😬

1/31/17, 20:39 - RA 98 Martua Jambak: ok ini pertanyaan ke -3 dari sesi ke-4

1/31/17, 20:40 - RA 98 Martua Jambak: Arif saya janji masukan ke sesi -5 yah, bila ada waktu

1/31/17, 20:40 - RA 98 Martua Jambak: SESI ke-4

 

PErtanyaan pertama dari Ismail:

Ijin bertanya : Ismail'98 :  Pertanyaan nya :

1.Dengan memegang beberapa perusahaan bagaimana akang membagi waktu dengan IKARA yang punya bermacam problematika.?

 

  1. Bagaimana Kl akang nggak ke pilih...apa yang akan ajang lakukan.? Apakah bersinergi dengan ketua terpilih ? Apa jadi Oposisi?


 

  1. Bagaimana caranya mengumpulkan dan memanage program kerja, dimana problem besarnya adalah...konsistensi dalam pelaksanaan, dimana kita tau bahwa IKARA itu organisasi sukarela, bukan struktural seperti perusahaan dan pengurusnya juga sukarela, (kalau ada waktu, kl ada tenaga, kl ada dana)??


 

Nuhun

 

 

PErtanyaan ke-2

Izin bertanya pak moderator.

 

 

Kang giri,

 

Di video anda bicara bahwa yang akan menjadi kendala untuk membumikan atau merealisasikan misi adalah bila tidak ada nya support dari anggota/ member..

 

Bila anda terpilih support atau dukungan  seperti apa yang diharapkan??

Ditengah kesibukan member yang mungkin semuanya punya kesibukan yang tinggi.

 

 

Terima kasih

 

Dhavid 2001

 

 

PErtanyaan ke-3

Ijin bertanya Kang Emod...

 

Dini, angkatan 99

 

Berharap Kang Giri sudi menjawab langsung pertanyaan sayah

 

Khan katanya dalam program Kang Giri disebutkan program untuk 2 taun kepemimpinan...apakah Akang yakin dalam 2 tahun akan tercapai? Seandainya nih...seandainya program yg Kang Giri gembar gemborkan belum tercapai dalam 2 taun, apakah Kang Giri akan memperpanjang masa jabatan sampai 8 taun lagi?? Karna qta semua di sini tau kang Giri sudah berada di kepengurusan (terutama di Ring 1) sudah 8 tahun...jadi gimana dengan kaderisasi kepemimpinan baru yg termasuk dalam program Akang juga??

Hatur nuhun 🙏🏻

No offense

1/31/17, 20:40 - RA 98 Martua Jambak: silahkan CAlon Ketua dan Team menjawab....

1/31/17, 20:43 - RA Fajri 90: Wah makin keras nih

1/31/17, 20:46 - RA Fajri 90: Hehehe, saya putuskan ngak bertanya dalam sesi wa ini, saya akan simpan semua buat tgl 11 aja.

1/31/17, 20:47 - RA Fajri 90: Kebetulan ke 4 nya adalah pengurus hehehe, mohon dijaga kekompakan dan jgn tendensius ya

1/31/17, 20:48 - ‪+62 878-8887-9058: Nah, setujaaa jangan tendensius

1/31/17, 20:49 - ‪+62 812-7934-4055: Ijin bertanya : Ismail'98 :  Pertanyaan nya :

1.Dengan memegang beberapa perusahaan bagaimana akang membagi waktu dengan IKARA yang punya bermacam problematika.?

 

Jawaban: sepertinya jawabannya sama dengan yang Giri sampaikan untuk pertanyaan dari Bang Bilmar

 

  1. Bagaimana Kl akang nggak ke pilih...apa yang akan ajang lakukan.? Apakah bersinergi dengan ketua terpilih ? Apa jadi Oposisi?


 

Jawaban: bisa dilihat pada video yang di upload

3.Bagaimana caranya mengumpulkan dan memanage program kerja, dimana problem besarnya adalah...konsistensi dalam pelaksanaan, dimana kita tau bahwa IKARA itu organisasi sukarela, bukan struktural seperti perusahaan dan pengurusnya juga sukarela, (kalau ada waktu, kl ada tenaga, kl ada dana)??

 

Jawaban:

 

Jaman dahulu cara mengumpulkan orang dengan memukul kentongan dan bedug

Kemudian ditemukan TOA dan speaker untuk halow halow

Hari ini sarana dan prasarana untuk komunikasi sangat beragam. Dan itu kita bisa gunakan untuk memanage program kerja, tapi kalau itu masih gagal saya akan meng hire sdr Ismail sebagi Humas. Karena Giri yakin anda sangat capable dalam hal ini.

1/31/17, 20:50 - PT Ismail Kurnia: Terimakasih atas jawabannya....walaupun pertanyaan na panjang pisan😂😂😂

1/31/17, 20:50 - RA 98 Martua Jambak: ok ini menutup pertanyaan dari Ismail

1/31/17, 20:52 - ‪+62 877-2200-0637: Jawab no.2 sesi 4:

Di vidio disebutkan salahsatu program kerja saya adalah kaderisasi, yg salahsatu fungsinya adalah membangkitkan sense of belonging dari anggota terhadap organisasi dan keluarganya..jika sense disetiap anggota sudah muncul tanpa terpaksa pun otomatis anggota akan memberi dukungan TERBAIK untuk organisasinya...dan saya yakin ANDA adalah salahsatu anggota yang akan melakukan itu

1/31/17, 21:00 - ‪+62 812-7934-4055: PErtanyaan ke-3

Ijin bertanya Kang Emod...

 

Dini, angkatan 99

 

Berharap Kang Giri sudi menjawab langsung pertanyaan sayah

 

Khan katanya dalam program Kang Giri disebutkan program untuk 2 taun kepemimpinan...apakah Akang yakin dalam 2 tahun akan tercapai? Seandainya nih...seandainya program yg Kang Giri gembar gemborkan belum tercapai dalam 2 taun, apakah Kang Giri akan memperpanjang masa jabatan sampai 8 taun lagi?? Karna qta semua di sini tau kang Giri sudah berada di kepengurusan (terutama di Ring 1) sudah 8 tahun...jadi gimana dengan kaderisasi kepemimpinan baru yg termasuk dalam program Akang juga??

Hatur nuhun 🙏🏻

No offense

 

Jawaban :

 

  1. Tidak, Giri cukup 2 tahun saja, harusnya pertanyaan ini muncul kepada semua calon ketua sekarang. Karena semua calon ketua semuanya adalah pengurus

  2. Giri bukan di ring 1, di AD/ART ring 1 adalah Ketua umum, setjen dan bendahara


1/31/17, 21:04 - RA 98 Martua Jambak: SESI ke-4

 

PErtanyaan pertama dari Ismail:

Ijin bertanya : Ismail'98 :  Pertanyaan nya :

1.Dengan memegang beberapa perusahaan bagaimana akang membagi waktu dengan IKARA yang punya bermacam problematika.?

 

  1. Bagaimana Kl akang nggak ke pilih...apa yang akan ajang lakukan.? Apakah bersinergi dengan ketua terpilih ? Apa jadi Oposisi?


 

  1. Bagaimana caranya mengumpulkan dan memanage program kerja, dimana problem besarnya adalah...konsistensi dalam pelaksanaan, dimana kita tau bahwa IKARA itu organisasi sukarela, bukan struktural seperti perusahaan dan pengurusnya juga sukarela, (kalau ada waktu, kl ada tenaga, kl ada dana)??


 

Nuhun

 

Jawaban:

Ijin bertanya : Ismail'98 :  Pertanyaan nya :

1.Dengan memegang beberapa perusahaan bagaimana akang membagi waktu dengan IKARA yang punya bermacam problematika.?

 

Jawaban: sepertinya jawabannya sama dengan yang Giri sampaikan untuk pertanyaan dari Bang Bilmar

 

  1. Bagaimana Kl akang nggak ke pilih...apa yang akan ajang lakukan.? Apakah bersinergi dengan ketua terpilih ? Apa jadi Oposisi?


 

Jawaban: bisa dilihat pada video yang di upload

3.Bagaimana caranya mengumpulkan dan memanage program kerja, dimana problem besarnya adalah...konsistensi dalam pelaksanaan, dimana kita tau bahwa IKARA itu organisasi sukarela, bukan struktural seperti perusahaan dan pengurusnya juga sukarela, (kalau ada waktu, kl ada tenaga, kl ada dana)??

 

Jawaban:

 

Jaman dahulu cara mengumpulkan orang dengan memukul kentongan dan bedug

Kemudian ditemukan TOA dan speaker untuk halow halow

Hari ini sarana dan prasarana untuk komunikasi sangat beragam. Dan itu kita bisa gunakan untuk memanage program kerja, tapi kalau itu masih gagal saya akan meng hire sdr Ismail sebagi Humas. Karena Giri yakin anda sangat capable dalam hal ini.

 

Tanggapan:

Terimakasih atas jawabannya....walaupun pertanyaan na panjang pisan😂😂😂

--close--

 

 

PErtanyaan ke-2

Izin bertanya pak moderator.

Kang giri,

Di video anda bicara bahwa yang akan menjadi kendala untuk membumikan atau merealisasikan misi adalah bila tidak ada nya support dari anggota/ member..

 

Bila anda terpilih support atau dukungan  seperti apa yang diharapkan??

Ditengah kesibukan member yang mungkin semuanya punya kesibukan yang tinggi.

Terima kasih

 

Dhavid 2001

 

Jawaban:

Di vidio disebutkan salahsatu program kerja saya adalah kaderisasi, yg salahsatu fungsinya adalah membangkitkan sense of belonging dari anggota terhadap organisasi dan keluarganya..jika sense disetiap anggota sudah muncul tanpa terpaksa pun otomatis anggota akan memberi dukungan TERBAIK untuk organisasinya...dan saya yakin ANDA adalah salahsatu anggota yang akan melakukan itu

 

Tanggapan:

Jawaban diplomatis sekali datuk... ya ya ya jawaban di terima.. smoga yg terbaik yg terpilih👍👍👍👍👍

 

--close--

 

PErtanyaan ke-3

Ijin bertanya Kang Emod...

 

Dini, angkatan 99

 

Berharap Kang Giri sudi menjawab langsung pertanyaan sayah

 

Khan katanya dalam program Kang Giri disebutkan program untuk 2 taun kepemimpinan...apakah Akang yakin dalam 2 tahun akan tercapai? Seandainya nih...seandainya program yg Kang Giri gembar gemborkan belum tercapai dalam 2 taun, apakah Kang Giri akan memperpanjang masa jabatan sampai 8 taun lagi?? Karna qta semua di sini tau kang Giri sudah berada di kepengurusan (terutama di Ring 1) sudah 8 tahun...jadi gimana dengan kaderisasi kepemimpinan baru yg termasuk dalam program Akang juga??

Hatur nuhun 🙏🏻

No offense

 

Jawaban:

Jawaban :

 

  1. Tidak, Giri cukup 2 tahun saja, harusnya pertanyaan ini muncul kepada semua calon ketua sekarang. Karena semua calon ketua semuanya adalah pengurus

  2. Giri bukan di ring 1, di AD/ART ring 1 adalah Ketua umum, setjen dan bendahara


1/31/17, 21:10 - ‪+62 812-9857-1830: Boleh nanya lagih???

1/31/17, 21:11 - ‪+62 821-2678-3867: Bowo 2012 :

 

Kang giri ada titipan pertanyaan dari salah satu RA 2011

 

Apakah anggota IKARA harus berasal dari anggota himpunan (periode skrg)/IKRA (periode sblmnya)? Atau non himpunan/IKRA juga bisa jadi anggota IKARA?

1/31/17, 21:13 - ‪+62 813-2071-9992: Di sebutkan dalam video,visi nya kang giri,  untuk menumbuhkan embrio pemimpin2 baru? dengan majunya kang Giri sebagai calon pemimpin, secara ga langsung akang melihat calon lain selain akang giri inih kurang memenuhi kriteria begituh? (yosef beset 03)

1/31/17, 21:13 - ‪+62 812-7934-4055: Siap Pak Moderator.

nanti dibereskan oleh C boss 94

1/31/17, 21:14 - RA 98 Martua Jambak: mohon comment nya jgn keluar dulu yah, biar esensi pertanyaannya ga hilang

1/31/17, 21:14 - RA 98 Martua Jambak: baiklah ini pertanyaan ke-2 dari sesi ke-5

1/31/17, 21:16 - RA 98 Martua Jambak: *intermezo* jadi ingat pas caraka malam, moment ini seperti caraka malam LDK, Tiap Posko seolah2 Season Pertanyaan.  hehehhe.....

1/31/17, 21:16 - ‪+62 818-638-552: Apa yang membuat kang Gie berani untuk maju jadi calon ketum dan yakin membawa perubahan untuk ikara yang lebih baik.

 

Andri 97

1/31/17, 21:16 - RA 98 Martua Jambak: silahkan satu pertanyaan terakhir buat season 5

1/31/17, 21:17 - RA 98 Martua Jambak: Baiklah ini kita bungkus untuk pertanyaan ke-3 season ke -5

1/31/17, 21:18 - ‪+62 877-2200-0637: Booked. Turun 3 sesi-5 👍... Tunggu ya😬

1/31/17, 21:18 - RA 98 Martua Jambak: Sesi ke -4

 

Pertanyaan pertama :

Bowo 2012 :

 

Kang giri ada titipan pertanyaan dari salah satu RA 2011

 

Apakah anggota IKARA harus berasal dari anggota himpunan (periode skrg)/IKRA (periode sblmnya)? Atau non himpunan/IKRA juga bisa jadi anggota IKARA?

 

PErtanyaan ke-2

Di sebutkan dalam video,visi nya kang giri,  untuk menumbuhkan embrio pemimpin2 baru? dengan majunya kang Giri sebagai calon pemimpin, secara ga langsung akang melihat calon lain selain akang giri inih kurang memenuhi kriteria begituh? (yosef beset 03)

 

Pertanyaan ke-3

Apa yang membuat kang Gie berani untuk maju jadi calon ketum dan yakin membawa perubahan untuk ikara yang lebih baik.

 

Andri 97

1/31/17, 21:22 - RA 98 Martua Jambak: HAri H Pemilu adalah tanggal 11 Feb 2017, pukul 09:00 sampai 17:00

1/31/17, 21:23 - ‪+62 878-8738-9008: Sesi 4 or 5😊

1/31/17, 21:24 - RA 98 Martua Jambak: Pertanyaan pertama :

Bowo 2012 :

 

Kang giri ada titipan pertanyaan dari salah satu RA 2011

 

Apakah anggota IKARA harus berasal dari anggota himpunan (periode skrg)/IKRA (periode sblmnya)? Atau non himpunan/IKRA juga bisa jadi anggota IKARA?

 

PErtanyaan ke-2

Di sebutkan dalam video,visi nya kang giri,  untuk menumbuhkan embrio pemimpin2 baru? dengan majunya kang Giri sebagai calon pemimpin, secara ga langsung akang melihat calon lain selain akang giri inih kurang memenuhi kriteria begituh? (yosef beset 03)

 

Pertanyaan ke-3

Apa yang membuat kang Gie berani untuk maju jadi calon ketum dan yakin membawa perubahan untuk ikara yang lebih baik.

 

Andri 97

1/31/17, 21:24 - RA 98 Martua Jambak: Maaf sesi ke-5

1/31/17, 21:25 - RA 98 Martua Jambak: moderator sudah exhausted nih, blm ada yg nawarin souvenir nihhhh........

1/31/17, 21:27 - RA 98 Martua Jambak: mohon yg lain bersabar, karena baru kali ini kita break ke season 5.... 3 pertanyaan langsung

1/31/17, 21:32 - ‪+62 812-7934-4055: Bowo 2012 :

 

Kang giri ada titipan pertanyaan dari salah satu RA 2011

 

Apakah anggota IKARA harus berasal dari anggota himpunan (periode skrg)/IKRA (periode sblmnya)? Atau non himpunan/IKRA juga bisa jadi anggota IKARA?

 

Jawab

 

Di AD/ART ada beberapa kategori anggota dan itu bisa memfasilitasi permasalahan keanggotaan non himpunan.

Tapi itu berdasarkan AD/ART yang sekarang.

1/31/17, 21:34 - RA 98 Martua Jambak: silahkan ditanggapi Pak Rido?

1/31/17, 21:36 - RA 98 Martua Jambak: dan saya minta Bowo mengerti bila jawabannya nanti sebagai penutup pertanyaan yah

1/31/17, 21:37 - ‪+62 812-7934-4055: contohnya seperti ini,

bahkan yang bukan lulusan dari RA pun bisa menjadi anggota luar biasa.

ini pun kalau saya tidak salah menafsirkan apa yang tercantum di AD/ART.

tentunya syarat dan ketentuan berlaku

1/31/17, 21:37 - ‪+62 821-2678-3867: Siap bang 👍🏻

1/31/17, 21:38 - ‪+62 813-2071-9992: Boleh request datuk... Mohon pertanyaan no 2 dijawab langsung sama beliau calonnya...

1/31/17, 21:39 - ‪+62 812-7934-4055: cukup sama saya aja.

tenang aja 95 mah satu hati kok

1/31/17, 21:40 - ‪+62 812-7934-4055: dan ini jawabannya

1/31/17, 21:40 - ‪+62 813-2071-9992: Kan di video nya sama beliau datuk...😁

1/31/17, 21:41 - RA 98 Martua Jambak: Bowo sudah tidak ada tanggapan yah.

1/31/17, 21:42 - RA 98 Martua Jambak: silahkan ada dua pertanyaan tersisa

1/31/17, 21:42 - RA 98 Martua Jambak: PErtanyaan ke-2

Di sebutkan dalam video,visi nya kang giri,  untuk menumbuhkan embrio pemimpin2 baru? dengan majunya kang Giri sebagai calon pemimpin, secara ga langsung akang melihat calon lain selain akang giri inih kurang memenuhi kriteria begituh? (yosef beset 03)

 

Pertanyaan ke-3

Apa yang membuat kang Gie berani untuk maju jadi calon ketum dan yakin membawa perubahan untuk ikara yang lebih baik.

 

Andri 97

1/31/17, 21:42 - ‪+62 813-1312-1319: Bukan tanggapan itu mah Kang...permohonan 😁

1/31/17, 21:43 - ‪+62 812-7934-4055: Di sebutkan dalam video,visi nya kang giri,  untuk menumbuhkan embrio pemimpin2 baru? dengan majunya kang Giri sebagai calon pemimpin, secara ga langsung akang melihat calon lain selain akang giri inih kurang memenuhi kriteria begituh? (yosef beset 03)

 

Jawaban dari Jajang Portal & dan Asep Balok 95

 

Itu anda yang menyimpulkan sendiri. Bukan kesimpulan dari Giri

1/31/17, 21:43 - ‪+62 813-2071-9992: Interupsi.... Coba putar ulang berkali kali kang...😁

1/31/17, 21:44 - RA 98 Martua Jambak: Baiklah saya anggap ini menutup yah

1/31/17, 21:46 - ‪+62 812-7934-4055: Giri tidak pernah menyebutkan bahwa rekan rekan yang lain tidak capable.

pada video itu giri hanya menyebutkan akan menciptakan pemimpin pemimpin yang baru.

kan anggota itu bukan hanya yang nyalon hari ini

1/31/17, 21:46 - RA 98 Martua Jambak: @6281320719992 mohon dimengerti, tidak semua pertanyaam bisa dijelaskan secara langsung, untuk menghindari kesalah pahaman, baiknya bertandang lah ke tempat Calon atau sebaliknya, sehingga acara ini tidak memgakibatkan putusnya informasi dan salah faham yah...

1/31/17, 21:47 - RA 98 Martua Jambak: Ok ini closing pertanyaan @6281320719992 yah

1/31/17, 21:47 - RA 98 Martua Jambak: silahkan pertanyaan terakhir di sesi ke -5

1/31/17, 21:52 - RA 98 Martua Jambak: silahkan kalo bisa menjwab pertanyaan nomer 3

1/31/17, 21:52 - RA 98 Martua Jambak: Pertanyaan ke-3

Apa yang membuat kang Gie berani untuk maju jadi calon ketum dan yakin membawa perubahan untuk ikara yang lebih baik.

 

Andri 97

1/31/17, 21:53 - ‪+62 877-2200-0637: nunggu imsak⏱

1/31/17, 21:53 - ‪+62 878-8887-9058: Awas gigireun molotot mawa panci

1/31/17, 21:53 - ‪+62 812-7934-4055: Pertanyaan Andri 97

 

Apa yang membuat kang Gie berani untuk maju jadi calon ketum dan yakin membawa perubahan untuk ikara yang lebih baik.

 

Jawaban.

 

Karena Giri yakin di dukung oleh sdr Andri dan seluruh angkatan 97

Dan Giri tegaskan lagi tanpa Andri dan teman teman angkatan 97 Giri bukan siapa siapa (nine ball songs)😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

1/31/17, 21:53 - ‪+62 817-0838-955: Juara 👍

1/31/17, 21:54 - ‪+62 877-2200-0637: ⏱nunggu bantahan andri ah😬

1/31/17, 21:54 - ‪+62 896-5582-0044: Silahka Bpk Andri apakah anda bisa mengcounter jawaban ini ???

1/31/17, 21:56 - ‪+62 818-638-552: belum pak mod...

mau ada pantun dulu...biar bisa meyakinkan

1/31/17, 21:56 - ‪+62 877-2200-0637: #Sidakeup

1/31/17, 21:57 - RA 98 Martua Jambak: silahkan ditutup pertanyaan terakhir di malam ini

1/31/17, 21:57 - RA 98 Martua Jambak: Sesi ke -5

 

Pertanyaan pertama :

Bowo 2012 :

 

Kang giri ada titipan pertanyaan dari salah satu RA 2011

 

Apakah anggota IKARA harus berasal dari anggota himpunan (periode skrg)/IKRA (periode sblmnya)? Atau non himpunan/IKRA juga bisa jadi anggota IKARA?

 

Jawaban:

Jawab

 

Di AD/ART ada beberapa kategori anggota dan itu bisa memfasilitasi permasalahan keanggotaan non himpunan.

Tapi itu berdasarkan AD/ART yang sekarang.

 

Tanggapan penanya:

Jadi kumaha kang, punten bisa diperjelas, kalo boleh dgn contoh

 

Jawban:

contohnya seperti ini,

bahkan yang bukan lulusan dari RA pun bisa menjadi anggota luar biasa.

ini pun kalau saya tidak salah menafsirkan apa yang tercantum di AD/ART.

tentunya syarat dan ketentuan berlaku

 

tanggapan:

Cukup bang 👍🏻😁

 

 

 

 

 

PErtanyaan ke-2

Di sebutkan dalam video,visi nya kang giri,  untuk menumbuhkan embrio pemimpin2 baru? dengan majunya kang Giri sebagai calon pemimpin, secara ga langsung akang melihat calon lain selain akang giri inih kurang memenuhi kriteria begituh? (yosef beset 03)

 

Jawaban:

Di sebutkan dalam video,visi nya kang giri,  untuk menumbuhkan embrio pemimpin2 baru? dengan majunya kang Giri sebagai calon pemimpin, secara ga langsung akang melihat calon lain selain akang giri inih kurang memenuhi kriteria begituh? (yosef beset 03)

 

Jawaban dari Jajang Portal & dan Asep Balok 95

 

Itu anda yang menyimpulkan sendiri. Bukan kesimpulan dari Giri

 

Ta nggapan:

Interupsi.... Coba putar ulang berkali kali kang...😁

 

Jawaban:

Giri tidak pernah menyebutkan bahwa rekan rekan yang lain tidak capable.

pada video itu giri hanya menyebutkan akan menciptakan pemimpin pemimpin yang baru.

kan anggota itu bukan hanya yang nyalon hari ini

 

Tanggapan:

Boleh request datuk... Mohon pertanyaan no 2 dijawab langsung sama beliau calonnya...

 

Jawaban:

cukup sama saya aja.

tenang aja 95 mah satu hati kok

 

jawaba:

Jawaban.

 

Karena Giri yakin di dukung oleh sdr Andri dan seluruh angkatan 97

Dan Giri tegaskan lagi tanpa Andri dan teman teman angkatan 97 Giri bukan siapa siapa (nine ball songs)😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

 

Tanggapan:

sepertinya timses lelah..

mangga ah calon nya beri pantun setitik untuk jawabannya

 



 

 

 

 

 

 

 

 

Pertanyaan ke-3

Apa yang membuat kang Gie berani untuk maju jadi calon ketum dan yakin membawa perubahan untuk ikara yang lebih baik.

 

Andri 97

1/31/17, 21:57 - RA 98 Martua Jambak: @all member, yg memantau, mohon koreksi bila ada kesalahan moderator dalam mengkopi datanya

1/31/17, 21:58 - RA 98 Martua Jambak: @6281394319770 mohon di check dan recheck sebelum posting ke website yah,

1/31/17, 21:58 - ‪+62 896-5582-0044: Minta 4 jumlahnya 13

Turun tiga jadi 1

Yang laeeennnn 0

Terhusus buat Andri dan 97 yang dipikadeudeuh......

1/31/17, 21:58 - RA 98 Martua Jambak: Dan kepada Calon Ketua Nomer *Satu* dan tim suksesnya,

1/31/17, 21:58 - ‪+62 813-1312-1319: Pertanyaan 3 ama jawabannya kebalik

1/31/17, 21:58 - RA 98 Martua Jambak: mohon dikoreksi @6281313121319

1/31/17, 21:59 - ‪+62 877-2200-0637: WoW pantun lepeul DEWA

#no.1 G1R1 1KARA

1/31/17, 21:59 - RA 98 Martua Jambak: ALHAMDULLILLAH, TUGAS MODERATOR SELESAI

1/31/17, 21:59 - ‪+62 813-1239-2229: 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

1/31/17, 21:59 - RA 98 Martua Jambak: Silahkan merayakan untuk timsukses dan terima kasih atas partisipasi member dan kesabaran dan kedewasaa

1/31/17, 21:59 - RA 98 Martua Jambak: SAya tutup sesi ini dengan Hamdalah!

1/31/17, 22:00 - RA 98 Martua Jambak: Bila ada kekurangan dari moderator saya mohon maaf, karena yg baik datang dari Allah dan yg buruk/jelek datang dari diri sendiri!

1/31/17, 22:00 - ‪+62 812-9396-7630: God job moderator.. 👍👍👍

1/31/17, 22:00 - ‪+62 896-5582-0044: Terima kasih pada moderator, mohon maaf timses saya, maklum jempol nya lain dari yang lain ....

1/31/17, 22:01 - RA 98 Martua Jambak: bila hendak menutup group ini for good

1/31/17, 22:01 - ‪+62 878-8887-9058: Yeaaaaayyyy, hatur nuhun pisan kang Martua dan semua anggota grup yg luar biasaa..mohon maaf jika ada heureuy yg berlebihan 

1/31/17, 22:01 - RA 98 Martua Jambak: silahkan ke website www.ikara.or.id buat yg ga bisa mantau

1/31/17, 22:01 - ‪+62 811-1175-005: mantappp pak mod.. alhamdulillah.. selesai juga setelah *tiga* jam lebih ya...

1/31/17, 22:02 - ‪+62 813-1312-1319: Alhamdulillah...

Hatur nuhun Kang...

Mohon maaf  juga bila ada kata2 yg kurang berkenan...

1/31/17, 22:04 - RA 98 Martua Jambak: Team ACARA, silahkan merampungkan ke tugas masing2, Team Formatur lengkap rekap akan saya kirimkan di email, team DANUS<  OM DUIT OM....

1/31/17, 22:04 - ‪+62 878-8738-9008: 👍 SATU untuk SEMUA, SEMUA untuk SATU👍

1/31/17, 22:06 - ‪+62 877-2200-0637: Kami dari calon #no.1 mengucapkan hatur nuhun pisan atas atensi rekan2 di kesempatan ini...

Mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan sopan an dalam kata ataupun jawaban kami...

#maklum95 mah loba nukuliah lebih dari 3 tahun😬

1/31/17, 22:06 - ‪+62 813-1312-1319: Insha Allah 😇

1/31/17, 22:06 - ‪+62 877-2200-0637: Haturnuhun

Wassalamualaikum wrwb.🙏🏻

historis tanya jawab calon ketua giri fajar wibawa doc

historis tanya jawab calon ketua giri fajar wibawa pdf



KOMENTAR

Kolom Iklan Hubungi IKARA untuk pasang iklan disini.

Kolom Iklan Hubungi IKARA untuk pasang iklan disini.

Nama

1991,2,1997,1,1998,3,2000,1,2001,1,2003,1,2009,1,2010,1,2013,2,2015,1,Almamater,16,Anggota,14,Berita,130,Bonding,23,Database,4,Duka,9,Electrical,2,Events,37,GoGreen,10,iNspiRA,9,Islami,20,Jasmani,9,Karir,19,keluarga,13,Laporan,4,Mapan,2,Mechanical,2,Pendidikan,16,Refrigerant,9,RHVAC,29,Rohani,12,Seminar,6,Suka,6,Works,38,
ltr
item
IKARA | Ikatan Alumni Refrigerasi dan Tata Udara Politeknik Negeri Bandung: Sesi Tanya Jawab Calon Ketua Urutan 1 Giri Fajar Wibawa
Sesi Tanya Jawab Calon Ketua Urutan 1 Giri Fajar Wibawa
http://ikara.or.id/wp-content/uploads/2017/01/Martua-Jambak-Achiel-1.jpg
https://i.ytimg.com/vi/IzAX9gSTV9g/default.jpg
IKARA | Ikatan Alumni Refrigerasi dan Tata Udara Politeknik Negeri Bandung
https://www.ikara.or.id/2017/02/sesi-tanya-jawab-calon-ketua-urutan-1.html
https://www.ikara.or.id/
https://www.ikara.or.id/
https://www.ikara.or.id/2017/02/sesi-tanya-jawab-calon-ketua-urutan-1.html
true
1737064591611106676
UTF-8
Loaded All Posts Konten tidak ditemukan. LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Hapus By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARSIP SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Kembali Keawal Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content